Cuaca Ekstrim ‘Makan’ Korban, Risdo Tewas Disambar Petir di Simalungun

0
10320

Simalungun – Cuaca ekstrim di awal Desember 2017 memakan korban, Risdo Hutagalung (17) warga  Balata II kelurahan Tiga Balata, kecamatan Jorlang Hataran, kabupaten Simalungun, tewas tersambar petir.

Korban tewas setelah jatuh dari pohon petai yang dipanjatnya. Informasi yang didapat simantab.com, pagi itu, sekira pukul 10.00 Wib, sabtu (02/12/17), Risdo bersama dengan Laba dan Parto, bermaksud hendak memanen petai milik Parto. Saat sedang panen petai tersebut, Risdo yang mendapat tugas memanjat, tiba-tiba terjatuh akibat sambaran petir yang memang terlihat menyambar pohon petai.

Jatuhnya Risdo, membuat Laba dan Parto panik, sempat menghampiri Risdo untuk memberikan pertolongan, namun nyawa Risdo sudah tidak tertolong. Mereka pun turun ke perkampungan untuk memberitahukan kejadian tersebut ke masyarakat, perangkat desa, dan kepolisian. Setelah kembali ke TKP, masyarakat dan kepolisian mengevakuasi jasad Risdo. Setelah dibawa ke Puskesmas terdekat, jasad Risdo akhirnya di bawa ke rumah duka. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.