Curi Batrei Angkot, Edo ‘Hancur Lebur’

0
755

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Niat Edo Simorangkir (44) untuk mendapatkan hasil lebih dari batrei sebuah angkutan kota kandas sudah. Pasalnya,  bukan untung yang diperoleh,  malah Ia yang dipermak oleh warga hingga babak bunyak dan sepeda motornya dibakar warga, Senin (20/03/2017) sekira pukul 05.00 WIB.

Data yang diterima,  tindak pidana percobaan pencurian barang berupa batrai mobil angkot Ria Jaya No. 411 No. Pol. BK 1074 TU milik Erwinsyah Nainggolan yang terparkir dihalaman depan rumah kediaman jalan Bukit Maratur kel. Pondok sayur kec. Siantar Martoba yg terjadi sekira pukul 05.00 Wib.

Cara pelaku (Edo)  melakukan tindak pidana tersebut dengan  mempergunakan alat berupa kunci roda, kunci ring sebanyak 2 buah dan obeng untuk membuka baut pengunci batrai dan saat pelaku membuka baut pengunci batrai dan berada di dalam mopen oleh warga yang melihat meneriaki pelaku hingga mengundang warga lainnya yg berada di sekitar kejadian dan kemudian menghakimi pelaku secara massa berlanjut membakar sepeda motor pelaku yg saat melakukan aksinya seorang diri. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.