Curi Cabai 30 Kilo, Gagak Kini Dikereng

0
457

SIMANTAB.COM – Gagak harus diamankan oleh petugas kepolisian dari Polsek Medan Timur.  Pasalnya, pria yang bernama lengkap Feri Gagak Marbun (30), penduduk Jalan Pancing, Nomor 74 ini ketangkul  waktu mencuri cabai dari dalam warnet Jalan Dorowati, gang Wongso.

Sesuai dengan data yang diterima pada LP /267/III/2017/RESTABES MEDAN/SEK MEDAN TIMUR. Aksi 363 yang dilakukan oleh Gagak telah merugikan korban Lina Juliana (34) penduduk Jalan Rakyat, gang Camar Nomor 9 Kelurahan Sidorame Timur, Medan Perjuangan selaku pemilik cabai.

Akibatnya,  pihak personil melakukan penangkapan pada Minggu,(26/03/2017),  sekira pukul 23.00 WIB. Dan diperoleh barang bukti berupa cabai seberat 30 Kilogram dengan harga mencapai Rp 3,6 juta.

Pada hari Jumat (24/03/2017) sekira pukul 22.30 WIB, pelaku mengambil 30 kilogram cabai milik korban. Dan korban yang keberatan lalu mengadukan hal tersebut kepihan kepolisian.

Unit Reskrim Polsek Medan Timur, yang dipimpin Aiptu Gunawan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Gagak dari salah satu warnet di  Jalan Dorowati.

Aiptu Gunawan membenarkan hal tersebut dan berhasil mengamankan pelaku. (Brf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.