Dandim 0207 Simalungun Jalin Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

0
140

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang S.I.P bersama jajaran melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan seluruh keluarga besar TNI di Aula Makodim 0207 Simalungun, Jalan Asahan, Kilometer 5,5, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (12/03/2018).

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Dandim 0207 Simalungun selaku Pembina Keluarga Besar TNI, Pabung Mayor Inf J Tambunan, Perwira Staf Kodim, Danramil jajaran Kodim 0207 Simalungun, Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207 Simalungun beserta anggota, Ketua LVRI K Marbun, Ketua PPM Kotamadya Pematangsiantar M Nababan, Ketua PPM Kabupaten Simalungun N Damanik, Ketua FKPPI Kota Pematangsiantar diwakili oleh wakil ketua FKPPI Kota Pematangsiantar, Ketua FKPPI Kabupaten Simalungun T Damanik, Ketua PEPABRI SY Marpaung dan diikuti oleh 100 orang anggota dari Keluarga Besar TNI.

Dandim 0207 Simalungun mengatakan bahwa Komunikasi Sosial antara prajurit Kodim 0207 Simalungun dengan Keluarga Besar TNI harus terus dijaga dan ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepeduliaan dan kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan.

“Komunikasi Sosial juga merupakan suatu media dalam mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih harmonis serta dapat meningkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika serta dapat berpartisipasi dalam menjaga NKRI,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim juga meminta kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Kodim 0207 Simalungun harus dapat mengambil peran dan menjadi pihak yang dapat memberikan solusi pada berbagai permasalahan yang berkembang diseluruh pelosok tanah air khususnya di wilayah Kodim 0207 Simalungun.

Diakhir acara, Dandim memberikan cinderamata kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang hadir sebagai bentuk tali asih guna menjaga keharmonisan antara Kodim 0207 Simalungun dengan Keluarga Besar TNI. (Rel)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.