Dandim 0209/LB Sibuk Cari  Wakapolres Labuhanbatu Hingga Saat Ini

0
1192

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Mengetahui kapal Boat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu tenggelam di sekitar Perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/4/2018), sekira pukul 16.30 WIB, Dandim 0209/LB kasak -kusuk melihat ke lokasi kejadian.

 

Tak hanya melihat saja, Dandim juga pimpin team untuk turut serta melakukan pencarian terhadap Waka Polres Kompol Andi Chandra SIK, yang hingga kini belum ditemukan.

 

“Sampai saat ini belum ada tanda-tanda yang kita temukan, besok pagi pencariannya akan kita lanjutkan,” terang Dandim 0209/LB Letkol CZi Denden Sumarlin SE, kepada Wartawan , Sabtu (21/4/2018), sekira pukul 21.50 WIB malam.

 

Informasi terkini yang berhasil dihimpun Wartawan, tenggelamnya 1 unit Boat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya di sekitar Perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/4/2018), sekira pukul 16.30 WIB.

 

Kronologis singkat, pada hari yang sama sekira pukul 13.00 WIB, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH, Wakapolres Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH, beserta jajarannya menggunakan Boat menuju ke Kelurahan Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten setempat untuk melakukan kunjungan kerja.

 

Selanjutnya, sekira Pukul 14.30 WIB, AKBP Frido beserta jajarannya melanjutkan perjalanan menggunakan Boat menuju ke Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu untuk menghadiri undangan pernikahan putera Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE,M.Si.

 

Usai menghadiri undangan tersebut, sekira pukul 16.00 WIB, Kapolres beserta jajarannya menggunakan Boat yang sama, berangkat dari lokasi hendak kembali menuju ke Tangkahan Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu.

 

Ketika diperjalanan, persis pada pukul 16.30 WIB, diperkirakan di Perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Boat yang membawa Kapolres dan jajarannya itu tenggelam.

 

“Mohon bantuan do’anya, semoga pak Andi Chandra segera ditemukan,” tutup Denden Sumarlin.(Abi/Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.