Dandim 0209/LB Letkol CZi Denden Sumarlin SE, Pimpin Upacara Bendera Bersama Personil Polres Labuhanbatu dan Prajurit Kompi Senapan C 126/KC di Lapangan Makodim

0
321

Labuhanbatu-Sebagai langkah penguatan soliditas TNI/Polri, Dandim 0209/LB Letkol CZi Denden Sumarlin SE, pimpin upacara bendera bersama Personil Polres Labuhanbatu dan Prajurit Kompi Senapan C 126/KC di lapangan Makodim setempat. Senin (26/3/2018).

Melalui amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP, Dandim menyampaikan, ‎Netralitas TNI dalam pilkada maupun pemilu  mendatang harus tetap dijaga, Menjadi perhatian, agar tidak melakukan  komunikasi dengan calon kepala Daerah, sekalipun calon tersebut merupakan tetangga dekat bahkan mantan komandan.

“Mohon doa Restu dan dukungan yang ikhlas dari seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB, agar amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik, sehingga Tugas pokok Kodam I/BB dapat terlaksana dengan baik. Saya berharap  kepada seluruh prajurit Kodam I/BB tetap memelihara etos kerja dilandasi dengan dedikasi yang tinggi” baca Dandim.

Pangdam I/BB berharap, ‎sebagai prajurit TNI yang berjiwa sapta marga, seluruh personil TNI di wilayah teritorial Kodam I/BB harus memiliki loyalitas tegak lurus, karena tanpa adanya loyalitas mustahil bagi prajurit melaksanakan tugas pokok ditempatnya ditugaskan.

“Tingkatkan soliditas TNI Polri dan aparat pemerintah di wilayah dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif. Lakukan  kegiatan-kegiatan yang mendukung terciptanya soliditas di antara aparat pemerintah” sebut Dandim.

Tampak hadir dalam upacara gabungan tersebut, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol Sendiman Purba, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,SPd, Danki Pan C 126/KC Kapten Inf J Sembiring, para perwira Staf Kodim 0209/LB, jajaran Danramil se Kodim 0209/LB.

Juga turut diikuti, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol J. Panjaitan, Kasat Binmas AKP Edi Sidauruk SH, serta sebanyak 3 Pleton Personil Kodim 0209/LB, 1 Pleton personil Polres Labuhanbatu, 1 Regu Personil Kipan-C Yonif 126/KC, dengan total sebanyak 200 personil gabungan.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.