Dandim 0209/LB Tes Urin Seluruh Personil Secara Mendadak, Ini Hasilnya.!

0
309

Labuhanbatu – Secara mendadak, Dandim 0209/LB Letkol CZi Denden Sumarlin SE, lakukan tes urin terhadap seluruh jajaran di Makodim setempat. Hal ini dilakukan adalah merupakan upaya TNI dalam konteks pemberantasan narkoba yang berkesinambungan.

“Tes urin ini akan terus kita laksanakan setiap tiga bulan sekali secara mendadak, saya ingin jajaran Kodim 0209/LB terus di monitor agar tidak terkontaminasi dengan yang namanya narkoba” ujar Dandim disela-sela pemeriksaan. Jum’at (6/4/2018).

Hasilnya, urai Dandim, hingga hari ini dipastikan tidak ada personil yang terindikasi menggunakan barang haram tersebut. Diharapkan Lingkungan Kodim 0209/LB harus bersih dari Narkoba.

“Seluruh hasilnya Negatif, ini mesti terus dipertahankan, dan tetap saya tegaskan, apabila ada personil yang terindikasi menggunakan apalagi mengedarkan, akan diberi sanksi tegas berupa pemecatan” sebut Dandim.

Tampak turut, Kasdim 02   09/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,SPd, Pasi Intel Kapten Inf Agus Salim Daulay, Pasi Ops Kapten Inf W Rajagukguk, Pasi Pers Kapten Inf Hidayat, Pasi Log Kapten Inf B Siagian, Dan Ramil 09/NL Kapten Inf Hotman, Pa Sandi Kodim 0209 / Lb Letda Cpl L Simanjuntak, serta Ka Pos Kesdim 0209/LB Pelda Suyanto dan Dokter Pos Kesdim setempat.(Abi). 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.