Dandim Dan Kadis Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Panen Padi Perdana di Bilah Hilir

0
298

SIMANTAB.COM Labuhanbatu – Dandim 0209/LB, letkol CZI Denden Sumarlin SE, yang diwakili Ertiko CH Kasdim Labuhanbatu. Dinas pertanian Labuhanbatu Agus salim yang melakukan panen padi perdana di wilayah kerja Koramil 09 negeri lama, tepatnya di dusun kampung sipirok, desa selat besar, Kabupaten Labuhanbatu (Sumut) sabtu (10/2/2018).

Selain itu, hadir juga Camat bilah hilir Bonaran tambunan, Kapolsek bilah hilir AKP Ery Prasetyo yang diwakili Bhabinkamtibmas IPDA H.Sularjo, kepala desa selat besar Purwanto, Poktan dan beberapa kelompok tani setempat, serta OKP kepemudaan Fkppi dan IPK.

Kepala Dinas pertanian Labuhanbatu Agus salim menyampaikan, hasil panen tahun ini lumayan memuaskan dan berharap di tahun depan dapat ditingkatkan lagi.

“ Pada tahun ini peningkatan panen padi cukup lumayan baik, Saya berharap untuk kedepan supaya lebih semangat lagi agar panennya bisa lebih lagi, dan para kelompok tani agar membuat proposal pengajuan pertanian tidak hanya di tingkat kabupaten saja coba berkordinasi dengan kepala desa setempat untuk pengajuan ke provinsi” sebutnya.

Sementara itu, Dandim 0209/LB, letkol CZI Denden Sumarlin SE, yang diwakili Ertiko CH Kasdim Labuhanbatu menambahkan,

” Intinya untuk menghadapi proses penanaman padi di tahun berikutnya kalau bisa ditingkatkan lagi agar hasil padi dapat memuaskan” tambahnya.

Usai panen perdana padi di dusun kampung sipirok desa selat besar kecamatan bilah hilir, wilayah kerja Koramil 09 ngeri lama, Dandim 0209/LB, letkol CZI Denden Sumarlin SE, yang diwakili Ertiko CH Kasdim Labuhanbatu mencoba mesin komben padi yang diterima para Kelompok Tani untuk kesejahteraan para petani. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.