Deklarasi Pemberitaan Pilkada Damai Tanpa SARA, Wartawan Komit

0
147

Medan-Sejumlah wartawan dari berbagai Media,baik cetak online dan media elektronik berkomitmen dalam deklarasi Pemberitaan Pilkada Damai Tanpa SARA yang diadakan di Aula Tri Brata ,Mapolda Sumut jalan Sisingamangaraja KM 10.5 Medan Sumatera Utara,Jumat (9 /2/2018) Pukul 10.00 wib.

Deklarasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan silaturahmi Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw dengan insan pers.

Hadir pada acara tersebut ketua IJTI Sumut, Budiman , perwakilan AJI Sumut Vincensius Sitepu, Pimpinan Redaksi Top Metro Lilik Riadi dan wartawan Mitra Polda Sumut sekitar 200 orang.

Vincensius Sitepu yang mewakili pers dalam sambutannya mengatakan bahwa Jurnalis Indonesia harus bisa menjadi wasit dan pengawas serta teliti dan seksama terhadap pelaksanaan Pilkada 2018 karena pers harus komit dan bertanggung jawab mensukseskan pilkada 2018 di Sumut yang damai tanpa SARA.

Sitepu juga berharap Polda Sumut untuk dapat tetap bekerja sama dengan insan pers dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

Hal tersebut ditanggapi Kapolda Sumut dalam sambutannya berharap dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis dan harmonis antara insan pers dengan polda sumut dalam mewujudkan kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif terkhususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018 di provinsi Sumatera Utara.(D7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.