Demi Puaskan Birahi, Pria ini Curi 43 Celana Dalam

0
324

SIMANTAB.COM – Ada-ada saja ulah pria yang bernama Suherman Raharja (41) ini, demi memuaskan birahinya, ia mencuri celana dalam milik seorang wanita yang usianya 25 tahun.

Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Denpasar Selatan setelah seorang wanita berusia 25 tahun memergoki perbuatan pelaku.

“Korban sudah duga siapa yang ambil, karena tersangka pernah terpergok mengambil 2 celana dalam korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Danang di kantornya, Sanur, Bali, Kamis (03/11/2016).

Kejadian berawal pada 31 Oktober 2016, karyawan swasta tersebut kehilangan 17 potong celana dalam, 20 potong bra dan 3 potong lingerie. Korban terkejut karena banyaknya pakaian dalam yang hilang dari jemurannya.

“Tersangka pernah tepergok, tapi dimaafkan dan dibuat berjanji tak akan mengulangi lagi,” ujar Danang seperti yang dilansir Detik.com.

Pada Rabu (02/11/2016) kemarin, korban memergoki kembali Suherman dengan 3 celana dalam di tangan. Korban dibantu temannya langsung melapor ke Polsek Denpasar Selatan.

“Motifnya diduga karena kelainan seksual. Mencuri pakaian dalam dan ketika sedang birahi, tersangka memakainya,” ucap Danang.

Menurut Danang, Suherman hanya mencuri pakaian dalam dari satu korban saja. Suherman mengaku tidak ada perasaan suka dengan korban.

Ditambahkan, tersangka mencuri pakaian dalam di rumah korban, sekitar Pemogan, Denpasar, Bali, pada waktu subuh. Sementara, Suherman tinggal di Kuta Utara, dan aksinya tanpa sepengetahuan istri.

“Korban menderita kerugian Rp 3 juta dan tersangka diancam pidana pencurian dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun,” ucap Danang. (Sn-08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.