Di Pematangsiantar, Pembina Pramuka Cabuli Adik Didiknya

0
1593

SIMANTAB.COM, Siantar – Seorang pembina pramuka harus mendekam disel tahanan polres kota pematangsiantar, akibat perbuatan cabul yang dilakukannya kepada tujuh orang siswa binaanya.

Pelaku yang bernama Afrizal Syahputra Lubis (22) ini ditangkap dirumahnya dijalan Rajamin Purba,  Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari, pada selasa pagi (18/7/17), penangkapan dilakukan Polres, berdasarkan laporan seorang anak Perwira Polisi yang juga menjadi korbanya.

Pelaku yang merupakan pembina pramuka yang mengajar di SMP Negeri 4 dan SMA 4 kota Pematangsiantar harus pasrah saat dibawa petugas kepolisian Polres Pematang siantar.

Menurut kanit PPA Polres Pematangsiantar Aiptu Malon Siagian Mengatakan awalnya pelaku tidak mengakui perbuatanya, namun setelah diinterogasi, akhirnya pelaku mengaku sudah mencabuli 7 orang siswa binaanya. Hal tersebut terjadi didalam rumahnya seusai melakukan kegiatan latihan. Dengan modus mengusuk tubuh para korban pelaku kemudian mencabulinya dengan jari tangannya

Usai melakukan aksinya pelaku meminta kepada para korban untuk tidak menceritakan perbuatanya kepada orang lain.
” Pelaku kita amankan dari depan rumahnya,dan penangkapan berdasarkan laporan salah satu korban cabul, awalnya pelaku tidak mengaku namun setelah kita introgasi dia mengaku bahwa ada tujuh orang yang di cabulinya. Kita juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini karena dugaan korban lebih dari tujuh orang sebab sipelaku ini membina di smp dan sma ” kata Malon. (HH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.