Di Samosir, JR Tetap Pede Ikut Pilgubsu

0
729

 

Samosir – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih bertemu pecinta JR di Samosir, Sumatera Utara. Dalam pertemuan tersebut, dirinya menegaskan bila melayani masyarakat merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

“Hidup saya adalah untuk berbuat buat masyarakat, karena jiwa raga saya adalah untuk Sumatera Utara karena melayani masyarakat merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya,” ucapnya di Kecamatan Panguluran, Samosir, Sumatera Utara, belum lama ini.

Diakuinya, maju sebagai gubernur bukan merebut kekuasaan dan tujuan utamanya bukan meraih kursi gubernur tapi ingin menjadi terbaik buat masyarakat.

“Sekali lagi, melayani adalah suatu kebahagiaan untuk menjadi garam dan terang. Marilah kita membangun Sumatera Utara untuk menjadi lebih baik,” bebernya.

JR Saragih menambahkan pertemuan dengan pecinta JR merupakan hal yang luar biasa. Bahkan, pria bernama asli Jopinus Ramli Saragih ini mengucapkan terima kasih banyak yang telah membentuk semangat baru ini.

“Saya selalu menghargai siapapun orangnya meskipun kecil sekalipun, di mata saya semua sama oleh karenanya tidak pernah malu untuk jumpa dengan siapapun,” lanjutnya.

Dengan melihat sosok JR Saragih, maka Ketua Pecinta JR dari Kecamatan Panguluran Manogar Nadeak mengaku siap meraih 60 persen dari 28 desa yang ada di wilayahnya.

“Semangat baru harus nyata hingga ke pelosok, kita tampilkan orang Batak yang mampu membuat terbaik untuk Sumatera Utara yakni Bapak JR Saragih khususnya di Samosir,” urainya.

Selain itu, Ketua Pecinta JR dari Kecamatan Nainggolan Mangapar Limbong menuturkan pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh suara untuk memenangkan pria berdarah Simalungun dan Karo di kecamatannya

“Kita akan melakukan pendekatan kepada keluarga, sahabat. Sesuai dengan sosok Bapak JR maka akan kita sampaikan, jika melihat sosok Beliau (JR Saragih-red) maka kemenangan ada di depan mata,” tukasnya. (SN-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.