Diamankan Para Polisi Gadungan,  Wartawan Palsu dan Senpi Palsu 

0
330

SIMANTAB.COM – Rabu (27/092017) sekitar pukul 04.00 wib , Telah dilakukan penangkapan terhadap Jusalim Tanjung (36) warga Karya 2 no.8 A medan. ( Menggunakan pakaian dinas Pakaian Dinas Harian = PDH  Polisi dengan pangkat IPTU ), Sutan Simanjuntak (47) Wartawan, jalan Tirta sari Medan, Tanjo Siregar, (47) Wartawan, jalan Perhubungan laut Dendang Medan, Leo Nardo silalahi (49) wartawan, penduduk Sukaria Medan,  Agus Saragih, (36 )swata, Ds Bandar Tinggi Kec. Bandar Masilam kab. Simalungun.

Sesuai kronologis pengamanan bermula pada hari Selasa tanggal 26 September 2017  sekitar 20.00 wib , Korban Edisetyawan Sinaga,  penduduk dusun 3, Desa Lias Baru ditelepon oleh FII untuk datang ke simpang 3 Lias Baru.

Mendatangi Fii dengan mengenderai Sepeda Motor,.sesampainya di simpang tersebut dirinya langsung ditangkap dan dipukuli kemudian dibawa ke Sipang Bandar Tinggi lalu dinaikkan kedalam Mobil baru dibawa keliling keling dari Sungai Langge sampai Tanjung Kasau.

Didalam mobil dirinya  tuduh bandar Narkoba dan disuruh menghubungi keluarga untuk menyelesaikan masalah saya Rp 50 Juta. Karena Uang tak ada kemudian dibawa ke Medan. Selanjutnya Paman korban,  Gomgom Sinaga, yang langsung berbicara kepada tersangka hingga kami kembali dari Medan ke SPBU Bandar Tinggi dan sesampainya di SPBU Bandar Tinggi Langsung ditangkap oleh Personil Polsek Indrapura dibawah pimpinan Kapolsek Indrapura AKP Kusnadi, sedangkan Sepeda motor korban sampai sekarang ini belum ditemukan masih dalam pengusutan terhadap tersangka. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.