Diancam Ingin Dibunuh, Ibu Dua Anak Ini Melapor Ke Pihak Yang Berwajib

0
452

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu — Diancam ingin di bunuh, ibu dua anak ini melaporkan kejadian yang menimpa dirinya pada tanggal (17/4/2018) sekira pukul 21 : 00 Wib.  kepolisian sektor Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) (21/4/2018)

Ibu dua anak sebut saja, Dewi Sartika Br Pangaribuan warga dusun cinta karya, Desa Selat Besar, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu. Sebagai korban pengancam yang hendak dibunuh oleh yang tidak lain adalah tetangga sebelah rumahnya.

Sedangkan terduga pelaku pengancaman ingin membunuh saudari Dewi yang juga tetangga sebelah rumahnya atas nama Munar Tambunan warga kecamatan yang sama.

Sesuai dengan laporan kepolisian Polsek Bilah Hilir yang dilaporkan oleh saudari Dewi dengan nomor LP/ 72/ IV/ 2018/ SU/ Res LB/ sek Bilah Hilir. Tanggal 18 April 2018. Tentang terjadinya tindak pidana pengancaman terhadap pelapor An. Dewi Sartika Br Pangaribuan yang diduga dilakukan oleh tersangka An. Munar Tambunan dkk. Yang terjadi pada hari Selasa tanggal (17/4/2018) sekira pukul 21 : 00 Wib. Di dusun Cinta Karya, Desa Selat Besar, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

Dewi berharap, setelah dilaporkannya kejadian pengancaman yang menimpa dirinya yang hendak dibunuh tidak lain adalah tetangganya sendiri kepolsek setempat, untuk mendapatkan perlindungan, serta memberikan hukuman terhadap terduga pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Saya berharap pihak yang berwenang dapat menyikapi permasalahan yang sedang menimpa saya dan berharap agar pelaku dapat ditangkap karna Saya (Dewi) merasa khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kemudian harinya” sebut Dewi dengan harapan.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo Saat dikonfirmasi Simantab.com (24/4/2018) terkait permasalahan pengancaman terhadap saudari Dewi yang hendak dibunuh tetangganya beberapa waktu yang lalu.

“Laporannya telah kita terima dan di proses sesuai dengan prosedur, Kita sudah memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangannya dan SP2HP sudah diberikan kepada pelapor” sebut Kapolsek Eri.

Sesuai dengan laporan dan prosedur kini saudari Dewi sebagai pelapor, tinggal berdoa dan menunggu hasil laporannya. (Dedi)

Bupati Paluta Lepas Jamaah Calon Haji Tahun 2018

Paluta - Ratusan jamaah calon haji asal Kabupaten Padang lawas Utara Sumatera Utara yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 18 diberangkat kan ke Asrama...

Galian C Sungai Bah Bolon Perdagangan Akan Ditutup?

SIMANTAB.COM, Bandar - Usaha Galian C yang berada di sepanjang Sungai Bah Bolon, Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, terancam ditutup operasionalnya karena telah melanggar kesepakatan. Masyarakat...

Polsek Padang Bolak Gelar  TKP Penemuan Mayat Warga Desa Sitanggoru

SIMANTAB.COM,Paluta-Sesosok mayat  ditemukan warga yang sedang memancing dalam keadaan sudah membusuk di pinggiran sungai aek sitakki takki Desa sialang,Kecamatan Padang bolak julu,Kabupaten Padang lawas...

FASHION AND TRENDS

KNPI Dan TNI Bersihkan Parapat

SIMANTAB.COM, Parapat - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Simalungun,  dan Tentara Nasional Indonesia (TNI)  melakukan bersih bersih daerah seputaran Parapat,  Kecamatan Girsang Sirpanganbolon,...

Poldasu Akan Cek Soal Rini dan Anaknya yang Diselkan

SIMANTAB.COM, Medan - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw MH melalui Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Komisaris Besar Rina Sari Ginting akan mencek...

STAY CONNECTED

0FansLike
65,735FollowersFollow
21,046SubscribersSubscribe
- Advertisement -

LATEST REVIEWS

POPULAR VIDEOS

EDITOR'S PICK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.