Di Cakruk Milik ‘Rojab’ Tersangka Narkoba Diamankan Polsekta Kota Pinang

0
73

SIMANTAB.COM, LABUHANBATU- IT alias Iwan (35) Warga Kampung Banjar, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) merupakan tersangka narkoba yang diamankan Polsekta Kota Pinang tepatnya di cakruk milik Rojab pada Sabtu (23/6/2018) Sekitar pukul 02.00 Wib, terpaksa meringkuk di sel tahanan.

Pasalnya IT nekat mengantogi narkoba jenis sabu-sabu, mulanya penangakapan itu berawal,sekira pukul 01.30 wib, unit Res Sekta Kota Pinang yang dipimpin Panit 2 Reskrim mendapat informasi adanya seorang warga lingkungan kampung Banjar I kelurahan  Kotapinang kabupaten Labuhanbatu Selatan sedang memiliki dan Akan mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut selanjutnya unit Res Sekta Kota Pinang melakukan penyelidikan di tempat yang diduga tempat  melakukan pemakaian Narkotika jenis Sabu tersebut.

Setelah dapat memastikan adanya tempat tersebut dan melihat seorang laki- laki yang duduk di salah satu warung kemudian dilakukan penggerebekan dan penggeledahan.

“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan di saku kantong baju sebeleh kiri setelah dilakukan introgasi, IT mengakui barang tersebut adalah miliknya yang dibelinya dari temannya berinesial IG warga kota pinang, ” kata AKBP Frido Situmorang melalui Humas Polres,Minggu (24/6/2018).

Kini tersangka dan barang bukti (BB)  telah diamankan di polsekta Kota Pinang guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Viktor.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.