Diduga Balap Liar, Joki RX King Tewas Mengenaskan

0
4418

Simantab.com, Simalungun – Diduga ikut balap liar, seorang joki meninggal dunia akibat sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Siantar Perdagangan, tepatnya di Huta IV, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Selasa (27/2/2018) sekira pukul 02.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh Simantab.com dari akun Facebook milik Yoppie Tan Wijhaya menyatakan bahwa “tragedi td malam draQ liar King vs King”

Seorang pengendara yang diketahui bernama Wahyudi (24) warga Huta II, Nagori Senio,  Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, mengalami kecelakaan dan meninggal di lokasi kejadian dengan keadaan mengenaskan, korban mengalami luka serius pada bagus kepala.

Selain itu,  pihak Unit Laka Lantas Polres Simalungun sudah melakukan olah TKP,  serta sedang mengumpulkan bukti-bukti dilapangan. Dari TKP,  polisi juga sudah mengamankan satu unit sepedamotor Yamaha RX King Nopol BK 3333 Q,  yang diduga milik korban, dan sudah diboyong ke Mapolsek Bangun sebagai barang bukti.

Lebih lanjut lagi, Kanit Laka Lantas Ipda Jonni FH Sinaga mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. Namun pun begitu, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihaknya,sedangkan jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga dari RSUD Djasamen Saragih untuk disenayamkan dan dikebumikan,” jelas Jonni. (lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.