Diduga Dibunuh, Jasad Putriyani Ditemukan di persawahan

0
272

SIMANTAB.COM, Nias – Putriyani Bawamenewi (7) penduduk desa Siforowasi Uluhou Kec. Bawolato menghilang sejak hari Selasa (30/5/2017) diketemukan Rabu (31/5/2017) sekira pukul 06.00 wib sudah menjadi mayat.

Awal kejadiannya, korban menemani kedua orangtuanya ke penggilingan padi di desa Sitolubanua (selasa). Sekira pukul 17.30 wib orangtua korban menyuruhnya duluan pulang ke pondok ditengah persawahan yang berjarak sekitar 3 km dari kilang padi, supaya ada menemani adiknya yang ditinggal di pondok.
Sekitar pukul 19.30 wib, kedua orangtua korban menyusul ke pondok, setibanya di pondok yang letaknya ditengah persawahan, namun korban tidak ditemukan bersama adiknya.

Selanjutnya kedua orangtua segera melakukan pencarian disekitar pondok dan sekeliling persawahan tersebut, namun pencarian diabantu oleh masyarakat setempat tidak membuahkan hasil. Akhirnya pada pukul 24.00 wib pencarianpun dihentikan dan akan melanjutkannya besok harinya.

Pada hari Rabu dilanjutkan pencarian, tepatnya pukul 06.00 wib korban ditemukan di parit sekitar persawahan Dusun I Desa Sitolubanua Kec. Bawaolato Kab. Nias telah menjadi mayat.

Berdasarkan penyelidikan sementara polisi menemukan pada tubuh korban beberapa luka memar pada bagian leher dan juga luka memar pada kedua tangan korban.
Untuk proses penyidikan selanjutnya, polsek Bawolato membawa mayat Putriyani ke RSU Gunung Sitoli untuk dilakukan visum mayat, visum kelamin dan bila dibutuhkan akan dilakukan otopsi. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.