Diduga Larikan Gadis, Seorang Pendeta Diciduk Reskrim Simalungun

0
481

SIMANTAB.COM, simalungun – Sabtu 21 Januari 2017 sekira pukul 17.10 Wib unit Idik-IV Reskrim Simalungun melakukan penangkapan seorang laki-laki bernama Dahris Purba (41).

DP ditangkap setelah polisi menerima laporan dari Suasa Boru Purba yang melaporkan bahwa putrinya JN (16) diduga telah dilarikan seorang tanpa seizin dan sepengetahuannya.

Diketahui sebelumnya bahwa korban selama ini tinggal bersama sang nenek Pantis Sopya Sinaga yang beralamat di huta Simodong, nagori Tiga Bolon kecamatan Sidamanik. Selama tinggal dengan sang nenek sejak juli 2016, tidak asa kejanggalan didalam kehidupan JN, ia tetap membantu sang nenek setelah pulang dari sekolah, namun sejak 09/1/2017 JN tidak kembali kerumah.

Mendapat kabar putrinya tidak pernah pulang kerumah neneknya lagi yang merupakan orang tuanya, S Br P selaku ibu korban langsung kerumah Ibunya dan menanyakan keberadaan JN, dari keterangan seorang saksi yang kebetulan masih tetangga, JN ternyata telah dibawa seorang pendeta bernama Dahris Purba.

Tidak senang dengan perbuatan DP, ibu korbanpun melapor ke polisi, dan akhirnya polisi mengamakan DP.

Sampai berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyelidikan intensif di Mapolres Simalungun di Pamatan Raya. (Pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.