Diduga Persoalan Hutang, Boru Sihombing Nekat Minum Racun Rumput

0
34

SIMANTAB.COM,SIMALUNGUN- Elberia Boru Sihombing (43), warga jalan Bandar,Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan pematang Bandar, Kabupaten Simalungun ingin mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput pada Jum’at (22/6/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Terjadinya percobaan bunuh diri itu diduga karena terlilit hutang. Sehingga ia mencoba mengakhiri hidupnya di dalam kamar tidurnya.

Mulanya, piket penjagaan Polsek Perdagangan mendapat Informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Kerasaan I Kecamatan Pematang Kerasaan ada seorang wanita ditemukan diduga Minum Racun Rumput. Kemudian piket penjagaan melaporkan kepada Kapolsek Perdagangan dan selanjutnya Kapolsek Perdagangan memerintahkan Piket Fungsi untuk mengecek kebenaran Informasi tersebut.

“Setelah piket Fungsi tiba di TKP, bahwa benar di jln Bandar kel.Kerasaan I Kec.Pematang Bandar Kab.Simalungun telah terjadi seorang wanita diduga minum Racun Rumput.

“Pada saat di TKP bertemu dengan saksi An.Muhamad Agus Sihombing Menerangan saksi melihat anak korban menangis dan mengatakan mama minum racun dengan mendengarkan perkataan tersebut saksi memanggil Perawat Puskesmas Kerasaan yang tidak jauh dari rumah korban,”Kata Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan,S.H.,S.I.K.

Selanjutnya,lanjut Tambunan,saksi bersama Perawat Puskesmas Masuk kedalam rumah ditemukan Korban dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur kamar,dengan keadaan korban tidak sadarkan diri, korban di bawa Ke rumah Sakit Umum Karya Husada jln.Merdeka Kel.Perdagangan III Kec.Bandar Kab.Simalungun.

Selanjutnya Piket Fungsi Polsek Perdagangan Menuju Ke rumah Sakit Umum Karya Husada,setiba di Rumah Sakit Umum Karya Husada ditemukan  Korban berada diruangan UGD dalam perawatan medis,”Bilang Kapolsek.

Atas peristiwa tersebut turut diamankan berupa, kain Lap berwarna putih diduga tumpahan Racun ditemukan diruangan tamu, satu buah botol Racun Rumput merk Gramoxsone ditemukan diatas Kulkas.

Kemudian, satu buah Tutup botol Racun Rumput Merk Gramoxsone ditemukan di dapur rumah,dua lembar kertas Rincian Hutang diduga ditulis Korban ditemukan di dalam kamar dibawah tempat tidur,”Pungkas Kapolsek.(Red). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.