Diduga Salah Paham, Pemuda Asal Sidamanik Dikeroyok

0
308

SIMANTAB.COM, Sidamanik – Diduga akibat salah paham karena menghadiri acara hajatan, seorang pria pengangguran dikeroyok oleh dua orang dan akibatnya kepala pria bernama Candra Manik (21) itu bocor.

Kejadian berawal saat korban yang merupakan warga Jalan Durian, Kelurahan Sarimatondang, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, menghadiri pesta pernikahan yang dilaksanakan di Jalan Pangkalan Buntu Pasar, Nagori Tigabolon, Kecamatan Sidamanik, Sabtu (26/11/2016) sekira pukul 00.30 WIB. Ntah apa yang menjadi penyebabnya, sehingga perkelahian terjadi.

Awalnya, saksi Freddy Samosir dan Marulam Simarmata sedang duduk-duduk diacara pernikahan. Saat Candra hendak pulang dan menaiki sepedamotor yang dibawa oleh Freddy Samosir bersamaan itulah pelaku yang bernama Riki Panjaitan bersama Pak Agus langsung menghampiri Candra dan secara bersama memukul kepala bagian belakang pelapor. Atas kejadian itu,  Candra berusaha melarikan diri namun dikejar oleh kedua pelaku, saat dikejar pelapor menoleh kebelakang saat itulah pelapor melihat Riki Panjaitan melemparkan batu ke arahnya dan mengenai dahi hingga menderita luka koyak serta bengkak.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, Candra membuat pengaduan ke Polsek Sidamanik.

Kapolsek Sidamanik AKP RM Gultom membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.