Diduga Sering Bolos Kerja, THL RSUD Gunung Tua Dikabarkan Dapat Perlakuan Istimewa

0
358

Simantab.Com,Paluta- Diduga salah seorang honorer THL (Tenaga Harian Lepas) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Padang Lawas Utara berinisial Hatif S Harahap, dinilai mendapatkan perlakuan ‘istimewa’. Hatif S Harahap diduga sering bolos kerja, namun tetap menerima gaji penuh setiap bulannya, seperti yang diterima honorer lainnya yang rajin masuk kerja.

Perlakuan ‘istimewa’ tehadap Hatif S Harahap ini menimbulkan kecemburuan dari teman-temannya sesama honorer RSUD Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara.

Waktu di konfirmasi (28/9/2018) Kabid kepegawaian yang akrab di sapa Madan Siregar tidak bisa menjawabnya, dia mengatakan saya tidak tau itu kalau memang mau tau langsung aja sama KTU, ujarnya.

Dan saat di kujungi di ruangannya KTU tidak ada diruangannya aneh nya salah seorang kepegawaian di RSUD gunung tua kabupaten padang lawas itu juga mengungkapkan, prilaku Hatif S Harahap yang tidak disiplin masuk kerja tersebut sudah berlangsung hampir setengah tahun ini dan ini hampir satu minggu full dia tidak masuk kerja.

Bahkan katanya, si Hatif S Harahap ini kerap sibuk mengerjakan peroyek di rumah sakit ini dia tidak pernah memikirkan apa sebenarnya tugas dia.Ungkap salah seorang narasumber yang bertugas di RSUD gunung tua kabupaten padang lawas(paluta).

‘Dia selalu mendapat gaji penuh, layaknya THL lain yang sudah masuk bekerja penuh datang pagi pulang sore.

Wajar saja hal itu menjadi pemicu kejengkelan THL lainnya jika diberikan teguran, saat melakukan hal yang serupa dengan Hatif S Harahap,” ujar sumber tersebut.

Beberapa sumber lainnya yang dikenal dekat dengan Hatip S Harahap, juga mengakui bahwa Hatif S Harahap sering bolos kerja. “Memang tidak pernah masuk pun hampir satu minggu ini, tapi ya sudahlah, malas mau ikut campur, salah-salah bicara kena pula awak nanti dia ini kan orang hebat pengakuan dia,” ujar salah seorang ASN (PNS), yang enggan namanya disebutkan.

Himgga berita ini diturunkan pihak rumah sakit RSUD gunung tua belum dapat dimintai keterangan.(febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.