Diduga Stres Akibat Ditinggal Istri, Mislan Jerat Leher dengan Tali

0
811

SIMANTAB.COM, Simalungun – Mislan (35) nekad mengakhiri hidupnya dengan menjerat lehernya dengan tali nilon. Perbuatan Mislan ini diduga dilatarbelakangi perpisahannya dengan istrinya Lasmini.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh anaknya yang bernama Hairul (11) saat ia baru pulang sekolah, Selasa (14/02/2017) sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu, Hairul hendak masuk ke kamar untuk mengganti pakaian. Namun, saat akan membuka kain pintu kamar, ia tidak bisa membukanya karena ada satu benda yang menghalangi.

Karena kesulitan, Hairul meminta bantuan tetangganya yakni Hermawan (26). Awalnya, Hermawan juga kesulitan saat akan membuka kain pintu, dengan sedikit upaya memaksa akhirnya ia berhasil. Dan ternyata, benda yang menghalangi itu adalah jasad Mislan yang sudah tak bernyawa tergantung di depan pintu kamar dengan seutas tali menjerat lehernya.

Hermawan yang ketakutan langsung memberitahukan hal itu ke warga yang ada di Huta II, Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalingun. Warga langsung mengevakuasi korban. Tak lama Kapolsek Perdagangan AKP Asmara tiba di lokasi kejadian dan memeriksa kondisi Mislan.

Dari pemeriksaan medis yang dilakukan oleh pihak puskesmas, tak ada luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Perdagangan AKP Asmara membenarkan hal itu dan pihaknya masih memeriksa saksi yang mengetahui hal tersebut. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.