Diduga Stres Ditinggal Istri, Warga Kerasaan Bunuh Diri

0
325

SIMANTAB.COM, Pematang Bandar –  Jabidin nekad mengakhiri hidupnya karena tidak tahan dengan beban hidupnya. Selain kehilangan istri, pria 43 tahun ini juga terdesak kebutuhan ekonomi.

Pria yang tinggal di Lorong V Rambung Susu, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun ini ditemukan warga dengan kondisi tergantung di pohon kakao dengan tali menjerat lehernya, saat ditemukan di perladangan milik Buyung, di Lingkungan VI, Bandar Sahkuda, Kelurahan Kerasaan I, Minggu (23/10/2016) sekira pukul 17.30 WIB, Jabidin sudah tak bernyawa.

Penemuan tersebut langsung dilaporkan kepada lurah, selanjutnya lurah menyampaikan hal tersebut ke Babinsa dan pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Perdagangan, Ipda T Simamora membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mengambil keterangan saksi. “Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban nekad mengakhiri hidupnya karena himpitan ekonomi dan ditinggal istri,” kata mantan Kanit Tipiter Polres Simalungun ini. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.