Digrebek Polisi, Bandar Narkoba Lompat dari Lantai 4

0
319
Digrebek Polisi, Bandar Narkoba Lompat dari Lantai 4

SIMANTAB.COM, Medan – Seorang bandar ekstasi bernama Zul Batubara (46) melompat dari lantai empat Wisma Syailendra di Jalan Syailendra, Medan Baru, Jumat (13/1/2017).

Pelaku yang diketahui merupakan warga Belawan, Sumatera Utara itu kritis karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Sorang pria berambut pendek mengatakan saat itu tiba-tiba saja terdengar suara gaduh.”Jatuhnya memang di sini. Tapi saya tidak tahu bagaimana penangkapannya,” ungkap pria tersebut sembari menunjukkan halaman wisma tempat bandar ekstasi itu terjatuh, kepada Tribun-Medan.com di lokasi kejadian.

Bandar ekstasi itu disebut-sebut menginap dikamar 401. Ada empat lagi teman pelaku yang berada di dalam kamar ketika penggerebekan.

Pascapenangkapan, lokasi kejadian dijaga ketat petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan. Bandar narkoba jenis ekstasi yang berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari lantai empat Wisma Syailendra di Jalan Syailendra.

Karena kondisinya kritis lantaran bagian kepala belakangnya pecah, Zul kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

“Sekarang sudah ada di dalam. Masih dirawat,” kata petugas jaga di sel perawatan RS Bhayangkara Tingkat II Medan, Jumat (13/1/2017).

Disinggung lebih lanjut mengenai tersangka Zul, petugas berpakaian dinas itu geleng kepala. Ia menyebut, kondisi tersangka cukup memprihatinkan.

Petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan melakukan olah TKP tempat penggerebekan bandar ekstasi di Wisma Syailendra, itu. Dalam penggerebekan ini, bandar ekstasi berusaha kabur dengan cara melompat dari lantai empat.

Ternyata saat digerebek, bandar ekstasi ini tengah pesta narkoba bersama empat temannya yang lain. Ketika petugas merangsek masuk ke kamar 401 di lantai empat Wisma Syailendra, masih terdengar dentuman musik keras. Diduga kuat, karena dipengaruhi narkoba jenis obat, tersangka yang panik berupaya melarikan diri. Namun, upaya itu gagal karena tersangka mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. (Sn-05)

 

Digrebek Polisi, Bandar Narkoba Lompat dari Lantai 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.