Dihipnotis di Lapangan Merdeka, Tabungan PNS Dinas Pendidikan Sumut Dikuras

0
173
ilustrasi

SIMANTAB.COM, Medan – Ini peringatan bagi sesiapa saja untuk meningkatkan kewaspadaan. Sebab, para pelaku kejahatan selalu mengintai Anda kapan pun, dan di mana pun. Seperti yang menimpa seorang PNS Dinas Pendidikan Sumut, Miska (40). Ia dihipnotis seseorang yang tidak ia kenal, di Lapangan Merdeka, Medan.

Dikutip dari Tribun Medan.com, awal musibah yang menimpa Miska terjadi, sesaat setelah ia turun dari angkutan umum yang membawanya dari kediamannya di Kecamatan Percut Sei Tuan, ke kawasan Jalan Teuku Cik Ditiro, Medan. Mika kemudian turun di lapangan Merdeka.

Di lapangan Merdeka, saat Miska tengah menunggu angkutan kota yang lain, seorang wanita turun dari mobil Avanza Hitam, lalu berjalan menyambanginya. Karena tak mengenal, Miska awalnya cuek. “Dia datangin saya. Tapi, karena nggak kenal, saya cuek aja. Terus, perempuan itu ngajak saya ngobrol. Dia bilang mau nukar uang pecahan 100 US Dollar. Saya bilang, nggak ada uang,” jelas Miska di Mapolres Medan, Rabu (22/06/2016).

Karena tak punya uang pecahan, kata Miska, wanita itu mengajaknya ke ATM. Saat itu, entah bagaimana, ia manut saja dengan perintah wanita itu. Dengan menggunakan mobil Avanza, mereka meluncur ke kediaman Miska untuk mengambil ATM milik Miska yang kebetulan tertinggal di rumah.

“Sampai di rumah, saya ambil ATM. Terus, kita pergi ke ATM, dan uangnyan saya kasih ke perempuan itu. Sudah itu, saya nggak ingat apa-apa lagi. Waktu sadar, tahunya sudah di lapangan Merdeka,” kata Miska.(Sn-09)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.