Dikabarkan dari Tanah Jawa, 2 Pemuda ‘Gol’ ke Penjara

0
264

SIMANTAB.COM, Simalungun – Lagi asik menikmati Narkotika jenis Sabu di salah satu rumah kosong, Budi penduduk Huta II Nagori  Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun bersama temannya Benget Hutasoit, ketahuan oleh personil kepolisian.  Akibat hal itu mereka berdua harus merasakan dinginnya terali besi panjara.

Sesuai Laporan Polisi nomor : LP /  92  / V / 2017 / Simal  T Jawa,  (06/05/ 2017), pada hari Sabtu  (06/052017) sekira puk 13.00 wib, pelapor yang juga personil dari pihak kepolisian mendapat informasi dari seorang dan menerangkan bahwa di rumah kosong milik marga Siburian yg terletak di huta II Nagori Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa ada orang yang memakai narkotika jenis sabu.

Selanjutnya pelapor dan saksi menuju TKP dimaksud, kemudian dijumpai 3 org laki-laki sedang memakai narkotika yang diduga jenis sabu, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap para pelaku dan 2 orang berhasil diamankan sedangkan 1 org melarikan diri.

Setelah diinterogasi mereka  mengaku bernama Benget Hutasoit dan Budi, sedangkan laki-laki yang melarikan diri tersebut bernama Anto.  Selain itu dari mereka disita barang bukti berupa 7 buah plastik klip kecil  diduga bekas tempat Narkotika jenis sabu, 1 bong terbuat dari botol aqua, 4 bh mancis,  1 bh pisau carter warna hitam, 1 bh HP merk Nokia, Uang tunai sebesar Rp. 39.000, dan satu buah kaca Pirex yg berisikan lekatan yg diduga butiran sabu-sabu. (Die)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.