Dikibusin warga, Bagol Diborgol Polisi, Apa yang Dilakukannya ya? Baca beritanya

0
1267

Labuhanbatu  РApa yang dilakukan Bagol, hingga warga nekat mengkibuskannya? Sampai diborgol petugas Polsek Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) Senin (15/1/2018) sekitar pukul 19 : 30 Wib.

Ternyata ini yang kerap terjadi di Simpang tandas, dusun tanah datar, desa Sei tampang, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

Warga resah, sebab peredaran narkoba didusun tersebut semakin hari semakin menjamur dan Langsung saja masyarakat mengkibuskan Bagol kepolisi. Karena kerap di perhatikan warga keluar masuk dari Simpang tersebut dengan membawa narkoba jenis sabu.

Benar saja, ketika polisi yang mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di Simpang tandas tersebut kerap keluar masuknya para pelaku narkoba.

Tidak lama kemudian muncullah Bagol dengan mengendarai sepeda motor (Septor) F1 ZR miliknya yang berwarna hitam, langsung saja petugas memeriksanya.

Alhasil, Edi Susanto alis Bagol (38) seorang warga dusun Pulo Rejo, desa Sei tampang tersebut yang di curiga warga sebagai pemasok Sabu di dusun mereka terbukti membawa bungkusan yang berisi sabu dalam saku celananya langsung saja diamankan petugas.

Dari kedua tangan Bagol petus turut mengamankan beberapa barang bukti antara lain, 1 (satu) bungkus plastik klip transparan berisikan sabu, 1 (satu) bungkus rokok, 1(satu) buah mancis, 1 (satu) unit sepeda motor F1 ZR warna hitam dan Rp 33 ribu uang kontan.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Ery Prasetyo membenarkan penangkapan Bagol yang di informasikan masyarakat. Seorang pelaku kejahatan narkoba kepada Simantab.com (16/1/2018).

“Iya benar, anggota telah mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan narkoba, itu semua berkat adanya laporan masyarakat sebutnya”

Lanjut Ery “Kini tersangka penyalahgunaan narkoba diamankan di Polsek Bilah Hilir guna dilakukan pemeriksaan selanjutnya dan secepatnya akan dilimpahkan ke satnarkoba polres Labuhanbatu” tandasnya. (Abi/Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.