Dion Masih Hilang di Parapat Danau Toba

0
3365

SIMANTAB.COM, Parapat – Muhammad Ridwan alias Dion (18) warga Jalan Setia Budi No 64, Kota Medan, menghilang di Perairan Danau Toba Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Kabupaten Simalungun.

Dari Informasi yang dihimpun, Kamis (29/6/2017), sebelumnya Dion tiba di Mess Tamora milik PTPN V di Parapat, Rabu (28/6/2017) sekira pukul 12.00 WIB dengan tujuan berwisata. Selanjutnya, pukul 15.30 WIB pergi ke pantai untuk berenang.

Pukul 16.00 WIB, korban berenang ke arah pantai Hotel Inna Parapat menggunakan celana pendek warna biru tanpa mengenakan baju. Selanjutnya Menurut keluarga korban, Wiwin, tidak melihat lagi keberadaan Dion dan diduga tenggelam.

Diketahui sebelumnya, Rabu (28/6/2017) sekira pukul 05.30 WIB, korban bersama rombongan Julius Simanjuntak dengan menggunakan mobil jenis Hyundai datang dari arah Medan menuju Parapat.

Keluarga korban, Wiwin, Kamis (29/6/2017) sekira pukul 14.51 WIB melalui telepon selulernya menerangkan bahwa dirinya sedang berada di Polsek Parapat untuk membuat laporan orang hilang.

“Lagi diproses pelaporan kami di Polsek Parapat. Ada, tapi tunggu saya isi dulu paketnya,” sebut Wiwin menerangkan keberadaannya saat dikonfirmasikan untuk dimintai foto korban.

Kasubag Humas Polres Simalungun, AKP J Sinaga melalui telepon seluler miliknya membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ada, dan sesuai kiriman Whats App (WA) sampai saat ini korban belum ditemukan,” terang Sinaga. (Dk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.