Dipimpin Neirul Nizam Aru, PWI Labuhanbatu Dapat Penghargaan Terbaik

0
237

Labuhanbatu-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu mendapat penghargaan sebagai PWI kabupaten terbaik di Sumatera Utara pada penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dengan perserta tertinggi sejak PWI kabupaten melaksanakan UKW. 

Hal itu lain Ketua PWI Labuhanbatu Neirul Nizam Aru, S. Sos didampingi Wakil Ketua Ely Irwan Harahap, S. Sos dan Sekretaris Janpiter Datubara, S. Pd usai menerima Piagam Penghargaan PWI Labuhanbatu pada acara Hari Pers Nasional (HPN) 2018 tingkat provinsi Sumatera Utara di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (25/3) yang langsung dilakukan Plt. Ketua Umum PWI Pusat, Sasongko Tedjo, disaksikan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, Ketua PWI Sumut H. Hermansjah, SE, dan Sekjen PWI Sumut Edward Tahir, S. Sos. 

Anugerah piagam terbaik tersebut, ungkap Nizam, merupakan hasil kerja keras rekan rekan yang tergabung di PWI Labuhanbatu. Dan ini juga di atas Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, M.Si dan Kadis Kominfo Labuhanbatu Muhammad Ihsan Harahap, ST terkhusus penyelenggaraan UKW angkatan ke Xl pada tanggal 4-5 Oktober 2017 dengan perserta sebanyak 49 orang. 

“PWI Labuhanbatu merupakan satu-satunya yang berani menyelenggarakan UKW dengan perserta yang sangat banyak hingga 49 orang, sehingga mengimbangi PWI Sumut dalam penyelenggaraan UKW,” kata Nizam. 

Sebagai organisasi eksekutif yang sudah teruji kredibilitasnya, mungkin yang tergabung di PWI Labuhanbatu lebih baik. Terus berita hoax dan sajikan berita yang berkwalitas Tukang pajak bisa bertambah wawasanya. Terkhusus di tahun politik wanitanya menjaga netralitasnya, ujar Nizam. 

Sementara Wakil Ketua PWI Labuhanbatu Ely Irwan Harahap menambahkan ke depan PWI Labuhanbatu harus lebih baik. “Jaga kekompakkan. Kita besarkan organisasi PWI bersama-sama,” ungkapnya. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.