Di Pintu Masuk Sekolah Rambin Lingkungan Pijur Koling Labusel,  Dua Pemuda Pemilik Narkoba Ditangkap

0
98

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Dua orang laki-laki yaitu Muhammad Deni (23) warga jalan bayan, kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dan AP (15) Warga yang sama ditangkap Polsek Sei Kanan, Polres Labuhanbatu pada Sabtu (21/7/2018) Sekitar pukul 21.00 Wib tepatnya dipintu masuk sekolah Rambin Lingkungan Pijor Koling, Kelurahan Langga payung, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Dari kedua tersangka yang diamankan,polisi berhasil menyita Barang Bukti (BB) berupa Dua buah plastik klip bening berisi yang diduga Sabu dan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Seon warna hijau beserta kuncinya.

“Kini kedua tersangka sudah dibawa ke polsek sei kanan guna pemeriksaan lebih lanjut,”Kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang Melalui Humas Polres AKP Viktor, Minggu (22/7/2018).

Katanya lagi, berawal penagkapan polsek sei kanan menerima informasi dari salah seorang informasi yang layak dipercaya bahwa disebarang rambin akan melakukan transaksi sabu yang biasanya setiap malam minggu,dari informasi yang diterima polsek anggota pun dikumpulkan dan dibripingkan tentang hal yang dimaksud juga mengatur strategi untuk penangkapan terhadap tersangka.

Kemudian setelah dilakukan pengintaian ternyata bemar ada transaksi, melihat hal itu Polsek Sei kanan melakukan pengejaran dan akhirnya tertangkap.

“Pelaku berusaha menerobos dan menabrak dengan sepeda motor yang akhirnya personil reskrim kena tabrak yang mengakibatkan pelaku terjatuh dan melarikan diri,selanjutnya kanit res melakukan pengejaran terhadap pelaku yang akhirnya pelaku dapat ditangkap dan membawa ke Tkp awal untuk mengambil Barang bukti yang diduga narkoba jenis Sabu yang di jatuhkan pelaku.

“Kemudian melakukan penggeledahan terhadap sekujur tubuh pelaku,namun tidak ada lagi barang narkoba dan pelaku mengakui kalau barang tersebut miliknya,”Bilang Viktor.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.