Dipukuli Semarga  Hasian Bengkak-Bengkak

0
109

SIMANTAB.COM, Simalungun -Secara tiba-tiba telah terjadi pemukulan dengan pengeroyokan terhadap Hasian Gultom di Huta Parsoguran, Nagori Pokan Baru, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Kamis (21/09/2017). Uniknya kejadian tersebut dilakukan oleh semarganya sendiri.

Dari uraian singkat yang diterima oleh awak media menyebutkan pukul 10.00 Wib di kebun kelapa sawit PT. Anastesia Huta Parsaguan Nagori Pokan Baru Kec. Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun telah terjadi tindak pidana secara bersama – sama melakukan kekerasan yg diduga dilakukan oleh Helarius Gultom dengan kawan kawannya.

Penganiayaan itu dilakukan dengan cara melakukan pemukulan terhadap pelapor pada bagian mulut sebanyak 2 kali menggunakan tangan dan melukai jari menggunakan sebilah parang serta memukul pipi pelapor sebanyak 1 kali.

Akibat dari kejadian tesebut pelapor mengalami luka koyak pada bibir, leher luka gores, jemari sebelas kanan luka koyak dan pipi sebelah kiri bengkak.

Atas kejadian, pelapor merasa keberatan dan membuat pengaduan ke Polsek Tanah Jawa guna diproses sesuai Hukum yang berlaku. Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP / 168 /  IX / 2017, tanggal 21 September 2017 tentang terjadinya Tindak Pidana secara bersama – sama melakukan kekerasan. (GE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.