Dishub Simalungun Akan Perbaiki Dermaga Tiga Ras dan Parapat

0
369

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun,  di tahun anggaran (TA) 2017, memiliki perencanaan untuk melakukan perbaikan dan penataan dermaga yang dibawah naungan mereka.  Penataan dermaga tersebut seperti pada lokasi wisata sekitaran Danau Toba,  yaitu Tiga Ras dan Parapat.

Ramadhani Purba,  kepala Dinas Perhubungungan Kabupaten Simalungun,  kepada Simantab,  Senin (30/01/2017), menyebutkan perbaikan perbaikan tersebut difokuskan pada lokasi kamar mandi, ruang tunggu bagi tamu di dermaga dan sebagainya.

” Ini dilakukan untuk mendukung destinasi wisata Danau Toba, anggaran sudah tertampung, tinggal pelaksanaan saja. Kita lakukan perbaikan seperti pengadaan kursi bagi tamu ataupun calon penumpang, musholah dan kamar mandi dermaga, ” ujar dirinya.

Selain itu, Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun juga memiliki beberapa kegiatan lain seperti pengadaan marka jalan yang akan diletakkan di jalan jalan protokol milik kabupatem Simalungun.

” Bukan hanya marka jalan, untuk pembuatan halte juga ada kita lakukan ditahun ini,” sebutnya.

Sedangkan untuk pelayanan kepada masyarakat, Dinas Perhubungan juga telah melakukan pelatihan bagi para pegawai tidak tetap (PTT) untuk nantinya dapat membantu mengurai kemacetan dilokasi lokasi vital seperti sekolah pada setiap paginya ataupun lokasi lainnya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.