Ditegur Istri Karena Mabuk, Harianjah Nekad Minum Racun

0
313

SIMANTAB.COM, Simalungun – Herman Harianjah (41) harus meregang nyawa lantaran meminum racun di dalam rumahnya. Sayangnya, nyawa Herman tidak sempat mendapatkan pertolongan medis usai meminum racun, Jumat (13/10/2017) sekira pukul 01.00 WIB.

Sebelum kejadian, tepatnya Kamis (12/10/2017) sekira pukul 21.30 WIB, Herman pulang ke rumahnya di Huta IV, Nagori Bandar Manis, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, dengan keadaan mabuk. Saat itu istri korban yakni Murni Simangunsiong (36), terbangun dan sempat menyuruh korban untuk tidur karena besok akan berjualan.

Namun, saat itu korban malah meminta istrinya untuk kembali tidur, keributan akhirnya terjadi hingga mengakibatkan anak paling kecil mereka terbangun dan kemudian istrinya menidurkan anaknya tetapi setelah anaknya istrinya juga tertidur. Sekira pukul 00.30 WIB, istri Herman terbangun dan melihat korban tergeletak dan saat dibangunkan korban tidak terbangun.

Merasa ketakutan akhirnya istri Herman memanggil tetangganya dan kemudian saat dicek ternyata akhirnya Herman dinyatakan tidak bernyawa. Menurut keterangan anak korban, ia mengaku melihat ayahnya sempat meminum racun di dalam ruang tamu. Namun, ia takut menegurnya karena biasanya saat ayahnya mabuk ia kerap dipukuli sehingga malam itu ia kembali tidur.

Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Tambunan, membenarkan hal tersebut dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi dan pihak korban sudah membuat pernyataan bahwa menolak jenazah korban untuk diotopsi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.