Ditemukan Tewas, Siswa SD Diduga Bunuh Diri

0
202

SIMANTAB. COM – Piter Indrayansyah (13) yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ditemukan tewas tenggelam, diduga anak ini tewas karena bunuh diri.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol France Siregar mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan dalam posisi mengambang di di kali Sunter, Jakarta Utara, oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB. Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP.

“Warga melintas lokasi melihat sosok mayat tersebut, sementara tidak ditemukan penganiayaan pada tubuh korban,” ujar France kepada detikcom, Minggu (29/1/2017).

France menuturkan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, korban sebelumnya sudah dua kali berusaha bunuh diri dengan lompat ke Kali Sunter, namun berhasil diselamatkan warga yang melihat. Piter juga dilaporkan menghilang dari rumahnya yang berada di Telaga Murni, Satria Jaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, sejak Jumat (27/1/2017).

“Korban sempat bunuh diri dengan lompat ke kali tapi ditolong warga. Namun tadi pagi mungkin warga sudah tidak lihat,” kata France.

Orang tua korban yang tiba di lokasi menangis histeris melihat jasad anaknya sudah tak bernyawa. Jasad korban langsung dilarikan ke RSCM untuk di autopsi. Sementara polisi dari Polsek Tanjung Priok masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. (Sn-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.