Ditinggal Wirid, Rumah dan Warkop Terbakar

0
267

SIMANTAB.COM, Simalungun –  Satu unit rumah beserta isi dan warung kopi (warkop) milik Saipuddin (39) rata dengan tanah akibat hubungan arus pendek listrik. Kejadian ini tak diketahui pemiliknya karena saat kejadian, Saipuddin sedang menghadiri wirid akbar di mesjid.

Kejadian yang terjadi pada Selasa (09/05/2017) sekira pukul 14.00 WIB itu, berawal saat Saipuddin bersama warga lainnya menghadiri perwiridan di mesjid Mesjid Ar-Rohman yang berada di kampungnya di Huta I, Nagori Adil Makmur, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Kejadian itu baru disadari warga ketika melihat kepulan asap tebal yang membumbung tinggi. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan kepada pemilik dan juga kepada pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Bosar Maligas, Iptu J Sitinjak, bersama Camat Bosar Maligas Amon Sitorus langsung turun ke lokasi kejadian dan tak lama mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Meski api berhasil dipadamkan, kerugian yang dialami pria yang kesehariannya petani dan pedagang kopi ini cukup besar, ditaksir mencapai Rp 400 juta.

Kanit Reskrim Polsek Bosar Maligas, Iptu J Sitinjak membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa kayu yang terbakar dan masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. (Wie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.