Dituduh Maling Sapi, Pria Ini Tewas Digebuki

0
350

SIMANTAB.COM, Langkat – MAS (35), warga Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Ia tewas setelah digebuki massa hanya karena lembu.

Informasi yang dikutip dari medansatu.com, Rabu (28/9/2016) menyebutkan, MAS tewas mengenaskan setelah dipukuli orang satu kampungnya gara-gara dituduh mencuri lembu. Ia menghembuskan nafas terakhirnya sebelum petugas Polsek Padang Tualang tiba ke lokasi.

Oleh polisi, jasad terduga maling lembu itu lalu dibawa ke Rumah Sakit PTPN II, Tanjung Selamat, lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, Medan, untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin SIK membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi wartawan. Ia pun menyarankan agar warga yang merasa kehilangan lembu untuk membuat laporan.

“Saat ini petugas telah melakukan penyelidikan terhadap warga melakukan penganiayaan terhadap pelaku yang diduga mencuri lembuh hingga sampai meninggal dunia,” ujarnya.

Selain memeriksa sejumlah saksi, pihaknya juga menemukan sejumlah barang bukti dari lokasi. Di antaranya, papan sepanjang setengah meter yang penuh bercakan darah terduga pelaku maling lembu tersebut. (SN-02)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.