Doa Masyarakat, Agar Panggana Siregar Duduk Kembali di DPRD Paluta

0
110

Simantab.Com, Paluta – Panggana Siregar Anggota DPRD Padang Lawas Utara (Paluta) ketua fraksi Partai Demokrat dapil 3 ini sampaikan rasa terimakasih nya atas dukungan dan Doa masyarakat bahwa pada pemilihan legislatif (Pileg) Tahun 2019 nanti dirinya kembali terpilih kembali.

Dia yakin, atas kepercaya-an yang di berikan masyarakat kecamatan Simangambat Dan Ujung Batu kepada dirinya untuk kembali maju duduk di DPRD Kabupaten padang lawas utara(paluta)dapil 3 Paluta.

Saya akan bekerja keras untuk fokus Pembangunan Sumber daya Manusia (SDM)  adalah bagian dari proses dan tujuan saya, pikiran-pikiran pembangunan yang berkembang di Indonesia,dewasa ini sangat dipengaruhi oleh kesadaran yang makin kuat akan tidaknya terhindarnya keikutsertaan bangsa Indonesia dalam proses global yang sedang berlangsung itu, Ujar Panggana Siregar jum’at(07/12/2018).

Diharapkan proses ini membawa keuntungan dan mendorong proses pembangunan Nasional,ungkap panggana siregar,dan hal yang ingin dicegah adalah bahwa bangsa Indonesia hanyut tanpa kendali dalam arus gelobalisasi itu dan tenggelam didalamnya, dan bahwa proses globalisasi akan berwujud proses dehemunisasi.

Pada waktu yang bersamaan, bangsa Indonesia juga menghadapi tantangan untuk mengejar ketertinggalan dari bangsa-bangsa lain yang telah lebih dahulu maju.

Oleh karena itu, pembangunan bangsa yang maju dan mandiri, untuk mewujudkan kesejahteraan, mengharuskan dikembangkannya konsep pembangunan yang bertumpu pada manusia dan masyarakatnya.

Atas dasar itu untuk mencapai tujuan pembangunan yang demikian, titik berat pembangunan diletakkan pada bidang ekonomi dengan kualitas sumber daya manusia.

“Harapan saya selaku peribadi dan Partai Demokrat bahwa kami masih di harapkan masyarakat untuk kembali menjadi wakil mereka di Dapil 3 Kec, Simangambat dan Ujung Batu

Saat di komfirmasi salah satu warga yang bertempat di kecamatan Simangambat Pak Hasibuan mengatakan bahwa saudara dan Caleg kami ini Panggana Siregar dari Partai Demokrat No 1 dapil 3 Simangambat dan Ujung Batu mampu menjalankan peran dan fungsinya sebagai dewan (DPRD) dengan baik, karna itu sudah terbukti atas kerja kerasnya selama ia duduk sebagai wakil kami saat ini.

Tambah nya lagi kami berharap Panggana Siregar kembali menjadi wakil kami lagi, agar dia dapat kembali membela kepentingan seluruh masyarakat di dapil nya, dan dapat meningkatkan fungsi pengawasan DPRD yang berdampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan publik di daerah kami

Baik dari aspek penyelengaraan maupun produk layanan, agar masyarakat dapat menikmati pelayanan public yang optimal dan prima.

Semoga Doa dan harapankan kami terkuhsus kecamatan Simangambat untuk Panggana Siregar agar terkabul duduk kembali menjadi Wakil kami (DPRD) Paluta dan Doa kami terkabul, (febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.