Doa Wirid Akbar di Paluta Untuk Semangat Baru Sumut

0
157

SIMANTAB.COM, Paluta – Kurang lebih 3000an ibu – ibu perwiridan memadati lapangan alun alun Gunung Tua (Lapangan Bawah), Kabupaten padang Lawas Utara (Paluta).  Tujuan kehadiran ibu – ibu tersebut untuk melakukan wirid (doa)  dan buka puasa bersama dengan Partai Demokrat, serta mendoakan JR Saragih untuk membawa Semangat Baru Sumatera Utara, Selasa (20/06/2017).

Dalam sambutannya,  JR Saragih,  ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara tersebut kembali menyuarakan tentang pentingnya keragaman umat beragama,  dan pentingnya menjaga keragaman tersebut.
” Maaf kepada ibu ibu yang telah rela berpanas panasan untuk menghadiri kegiatan ini.  Saya Nasrani,  tetapi keluarga saya banyak yang Muslim.  Kami dapat berdampingan. Indonesia ini kaya akan keragaman agama,  suku dan adat istiadat. Mari kita jaga hal itu,  jangan mau dibentur benturkan, ” ungkapnya.

Sementara itu penceramah,  Syekh H Sahban Rajaguguk,  dalam ceramahnya menjelaskan siapa sebenarnya JR Saragih.  Dan dia juga menjelaskan bahwa ibu JR adalah Hajjah serta abang dan adiknya ada yang Haji dan Ustad. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.