DPRD Labuhanbatu Harus Segera Ambil Sikap Terkait Ambruknya Jembatan Desa Sei Baru Panai Hilir

0
57

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Ambruknya jembatan penghubung dusun I ke dusun II Desa Sei Baru Kecamatan Panai Hilir pada (27/7/2018) menyisakan kesulitan warga, pasalnya sampai sekarang pihak Pemkab Labuhanbatu belum ada respons nyata untuk perbaikan jembatan tersebut, Tgl 8/8/2018.

Informasi yang dihimpun wartawan (8/8/2018) permohonan pembangunan sudah sampai ke meja Sekdakab labuhanbatu, bahkan kabarnya juga sudah sampai ke tangan bapak bupati labuhanbatu Andi Suhaimi, namun belum ada tindak nyata dilapangan.

Sangat disesalkan jembatan penghubung akses ekonomi masyarakat desa Sei baru, kecamatan Panai Hilir itu sampai sekarang masih saja terbengkalai, masyarakat berharap jembatan dapat dibangun secepat nya, sebab jembatan yang ambruk satu satu nya penghubung menuju kelurahan sei berombang.

MK (52) Tokoh Masyarakat desa Sei baru,
“Ambruknya jembatan Penghubung desa menuju kelurahan sei berombang posisi nya sangat Fital bagi keberlangsungan ekonomi desa, semua masyarakat berhulu lalang melintasi jembatan itu, terkhusus para petani padi untuk mengangkat barang nya, saat ini mereka begitu kesusahan, saya mohon lah kepada Pemerintah daerah Bapak Bupati maupun DPRD Labuhanbatu untuk bersungguh sungguh hadir dalam persoalan ini, jangan biarkan masyarakat kesusahan dan kesulitan, ucap MK.

Ditambahkan nya, “Bapak DPRD Labuhanbatu harus turun kelapangan melihat kondisi jembatan yang ambruk, jangan duduk diam saja di gedung DPRD penuh AC, harus lah bapak peduli pada penderitaan masyarakat desa kami terkhusus kepada anggota DPRD Dapil Panai tengah dan Hilir, kami bukan meminta uang bapak, kami hanya meminta bapak dapat memperjuangkan aspirasi warga terkait keluh kesah dalam persoalan yang terjadi ditengah masyarakat, tandas MK.

Sementara ditempat terpisah, Muniruddin anggota DPRD kabupaten labuhanbatu Fraksi PPP saat dikonfirmasi “Permohonan pembangunan jembatan tersebut sudah sampai di tangan bapak Sekdakab alabuhanbatu dan saya sudah mengetahui kalau itu sudah dimohonkan, namun anggaran pembangunan itu hanya bisa dibahas dalam PAPBD tahun ini bulan September, kita akan perjuangan nanti nya, insyaallah akan kita perjuangkan Ucap Beliau. (Dedi Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.