Dua Omak-omak ini Jadi BD Sabu

0
676

SIMANTAB.COM, Perbaungan – Sat Reskrim Polsek Perbaungan berhasil meringkus pengedar dan bandar (BD) sabu yang kerap memasarkan sabunya di sekitaran Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sedang Bedagai, Jumat (27/10/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

Keduanya pelaku yang diamankan merupakan seorang ibu rumah tangga dan kini keduanya ditahan di Mapolsek Perbaungan. Penangkapan terhadap tersangka Nurhasana (32) dan Hairani (45) warga Dusun Kenari, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan.

Penangkapan berawal saat pihak kepolisian mendapatkan iformasi mengenai peredaran sabu di daerah  tersebut, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan itu diketahui bahwa ada seorang wanita yang diketahui bernama Hairani sedang menunggu pembeli.

Kemudian petugas yang menyamar sebagai pembeli memesan sabu kepada Hairani dan saat Hairani mengambil sabu tersebut, polisi langsung mengamankannya, kemudian polisi melakukan pengembangan dan berhasil meringkus Nurhasana dari kediamannya.

Dari kedua tersangka petugas mendapati barang bukti berupa 9 bungkus plastik kecil transparan yang berisi diduga narkotika jenis sabu, 7 buah plastik kecil terasparan, 1 buah plastik besar transparan, 1 buah kaus kaki dan 1 unit HP Nokia.

 

 

Pria Asal Medan ‘Dipancing’ Polisi

Atas tersangkapnya dua wanita yang menyimpan sabu, akhirnya pihak Polsek Perbaungan melakukan pengembangan dan hasilnya, polisi berhasil meringkus Faisal Ahmad (34) warga Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Penangkapan itu dilakukan oleh Sat Reskrim Polsek Perbaungan atas pancingan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Dengan menggunakan HP milik Hairani untuk mengantarkan sabu, Faisal akhirnya bersedia mengantarkan sabu dan bersedia bertemu di SPBU Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Saat keduanya melakukan transaksi, polisi meringkus Faisal dan juga mengamankan sepedamotor Honda Beat BK 6240 ACE.

Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap membenarkan penangkapan itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan. (Tom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.