Dua Pengedar Sabu Ditangkap di Simalungun

0
432

Simalungun – Dua orang pengedar narkotika ditangkap personil Polsek Bosar Maligas kabupaten Simalungun pada Senin, 26 Februari 2018 sekitar pukul 21.30 wib.

Rizal Faisal (31) alias Reza penduduk jalan Sei II komplex Depag , kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai dan teman sekampungnya Richi Hidayat (30) ditangkap personil Polsek Bosar Maligas saat akan mengantarkan narkotika jenis sabu yang dipesan oleh pembelinya yang sudah menunggu di Huta Parik, kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

Dua pengedar ini ditangkap saat melintas di Jalan Umum Huta 6, nagori Huta Parik sekitar pukul 21.30 Wib dengan mengendarai sepeda motor merk Scopy, atas laporan masyarakat bahwa di Nagori Huta Parik ada orang menjual dan mengedar narkotika jenis sabu.

Begitu menerima laporan, personil Polsek Bosar Maligas terjun lokasi dan mencurigai pengendara sepeda motor yang melintas di TKP hingga memerintahkan untuk berhenti.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap orang yang dibonceng, ditemukan dari dalam jaket Riza Faizal 1 kotak rexona yang didalamnya berisikan 1 bungkus plastik bening berisi sabu seberat 20 gram seharga Rp 16.000.000 (enam belas juta rupiah).

Reza dan Richi mengaku bahwa sabu tersebut akan dijual kepada seseorang di Huta Parik.

Atas peristiwa itu, Reza dan Richi serta barang bukti Sabu , HP merk Samsung dan 1 unit sepeda motor merk Scopy BK 5949 YAP dibawa di Polsek Bosar Maligas untuk diproses lebih lanjut. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.