Dua Sekawan Pencuri Mesin Bor di PT Andalas di Borgol Polsek Aek Natas, ini BB-nya

0
42

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Dua sekawan pelaku pencurian sebuah alat mesin Bor merek Shell di PT Andalas, Desa Aek Korsik, kecamatan Aek Kuo, kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumut. Diamankan di Mako Polsek Aek Natas. Pada (10/11/2018).

Pelaku pencurian tersebut masing-masing bernama, Taufik Purnomo (25), warga PT Andalas, kecamatan Aek Kuo Labura dan temannya Gushendri (25) warga Desa Sei Tarolat, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumut.

Kedua pelaku pencurian sebuah mesin Bor milik PT Andalas Aek Korsik diamankan petugas Polsek Aek Natas, setelah mendapat laporan dari seorang karyawan PT Andalas, dengan laporan. LP/225/XI/2018/Sek Aek Natas Tertanggal 10 Nopember 2018. Atas nama Jhon Harahap Purba.

Pada saat itu Jhon Harahap Purba (55) tertanggal (10/11/2018) sekira pukul 05:00 wib pagi hari mau membagi tugas kepada anggotanya seperti biasa di PT Andalas, bersama itu ia melihat di dalam sebuah kantor divisi tersebut sudah tidak ada lagi mesin Bor.

Lalu Jhon melaporkan kejadian tersebut kepada satpam dan di teruskan ke Polsek Aek Natas, lanjut satpam PT Andalas melihat ada dua orang memikul Bor dengan tergesa-gesa berjalan kencang dengan penuh ketakutan, lalu petugas mengintrogasi kedua pelaku tersebut dihadapan petugas dan satpam pelaku mengakui Bor tersebut diambil dari kantor divisi dengan membongkar sebuah jendela.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK membenarkan penangkapan pelaku kejahatan pencurian sebuah mesin bor PT Andalas. “Benar, para pelaku sedang dalam proses pemeriksaan di Polsek Aek Natas” sebutnya.

Dalam peristiwa Pencurian mesin Bor tersebut, PT Andalas Aek Korsik, kecamatan Aek Kuo mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 8 juta rupiah. Kini kedua pelaku pencurian satu buah mesin Bor tersebut di proses lebih lanjut di Polsek Aek Natas. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.