Dua Siswi SMK Diperawani Teman Facebooknya

0
338
Ilustrasi

SIMANTAB.COM, Medan – Dua cewek cantik menjadi korban pemerkosaan yang dilakukam dua pria asal Kota Binjai. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Medan Sunggal.

Kedua siswi SMK di Stabat itu tertipu teman Facebooknya. Yang sebelumnya berjanji akan diajak jalan-jalan ke Medan, makan-makan, tapi rupanya malah ngamar di hotel, lalu diperawani. ABG asal Stabat, Langkat, Sumatera Utara ini berinisial PT (17) dan AY (17).

Seperti yang dilansir Medansatu.com, Rabu (5/10/2016) menyebutkan, PT dan AY tak mengetahu nama lengkap kedua pelaku. Ia hanya mengaku, pria tersebut bermarga Silalahi dan Tarigan.

Awalnya PT mengenal Silalahi melalui Facebook. Setelah 2 bulan komunikasi intens di dunia maya, keduanya lalu sepakat bertemu. Silalahi bersama temannya, marga Tarigan menemui PT di sekolahnya saat jam pulang.

Pemuda itu lalu mengajaknya makan siang, karena tak ada teman, ia mengajak AY untuk ikut. PT dibonceng marga Silalahi, sementara AY dibonceng marga Tarigan. Kedua sepeda motor itu pun meluncur ke Medan

“Saya baru dua bulan kenal Bang Silalahi, pas diajak jalan-jalan, saya aja AY,” ujar PT. “Saya mau ikut karena diajak PT. Kami diajak makan, makanya nggak curiga,” timpal AY.

Setelah tiba di Simpang Pinang Baris, kedua pemuda itu membelokkan sepeda motornya ke kanan dan langsung meluncur di Jalan TB Simatupang, lalu singgah di Hotel BA. “Kami dipaksa masuk kamar, karena dipaksa, kami ikut aja,” tambah AY.

Di hotel PT dan AY beda kamar. PT masuk ke kamar bersama Silalahi, sementara AY ngamar bersama Tarigan. “Saya cuma sekali ‘digituin’, AY juga sekali, kami takut karena dipaksa-paksanya,” sebut PT.

Usai ‘menikmati’ dua siswi SMK tersebut, PT dan AY kembali diantar ke Stabat. Dan, kedua cowok Binjai itu langsung menghilang.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri membenarkan pihaknya telah menerima laporan kedua korban. Menurutnya, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. (Dol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.