Dua Tersangka Narkoba Diamankan Polsek Torgamba

0
94

SIMANTAB. COM, LABUHANBATU – Dua tersangka Narkoba EN Alias Deri (29) Warga Labuhanbatu Selatan dan SN Alias Suhar (22) Warga lintas Duri, Desa Boncamahang, Kecamatan Mandau ditangkap Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu, Minggu (24/6/2018) Sekitar pukul 00.30 Wib, tepatnya di Pirbun C Dusun Sumber Rejo, Desa Asam Jawa.

Dari kedua tersangka, polisi berhasil mengamankan satu buah kotak rokok ,tiga buah plastik klip diduga berisi sabu dan uang sebesar Rp.150.000.

“Kini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Torgamba, dan akan dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu, ” kata AKBP Frido Situmorang melalui Humas Polres AKP Viktor,Minggu (24/6/2018).

Baca:http://simantab.com/blog/dicakruk-milik-rojab-tersangka-narkoba-diamankan-polsekta-kota-pinang.html

Katanya lagi, sekira pukul 00.15 wib, Personil Unit Reskrim Torgamba mendapat informasi bahwasanya ada seseorang laki-laki yang akan membeli narkotika jenis sabu. Menindak lanjuti hal tersebut personil langsung bergerak cepat menuju TKP dan mengendap di perkebunan sawit.

Sesaat pelaku melintas, personil dengan sigap memberhentikan pelaku dan personil melihat pelaku ada menjatuhkan sesuatu. Setelah dicek dan ditanyakan ke pelaku, ternyata plastik klip  diduga kuat berisi sabu dan memang kepunyaan dari pelaku. ketika diintrogasi pelaku mengakui membeli barang tersebut dari Suhar berlokasi di rumah dekat RAM sawit tidak jauh dari TKP seharga Rp.150.000.

Selanjutnya personil langsung melakukan pengembangan ke rumah Suhar dan setelah berhasil diamankan personil langsung melakukan penggeladahan rumah yang disaksikan oleh Kadus, di dalam rumah pelaku personil menemukan adanya 2 (dua) buah plastik klip yang diduga berisi sabu di dalam kotak rokok sampoerna. Dan pelaku mengakui itu barang miliknya.

“Kedua pelaku yang diamankan mengakui kalau barang haram tersebut adalah milik mereka, ” pungkas Viktor. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.