Dua Warga Batu V Meregang Nyawa Ditabrak Grand Vitara

0
1483

SIMANTAB.COM, Siantar – Dua pria yang merupakan warga Jalan Asahan, Kilometer V (Batu V, red), Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia atas kecelakaan yang menimpa keduanya, Selasa (14/11/2017) sekira pukul 02.30 WIB di Jalan Medan, Kilometer 1-2, dekat RS Horas Insani.

Kejadian berawal saat Dedy Purba (25) dan Eko Sinaga (30) mengendarai sepedamotor Honda Supra BK 3041 TAL melaju dari arah Medan menuju Kota Pematangsiantar. Saat tiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju 1 unit mobil Suzuki Grand Vitara BB 1946 NA yang dikemudikan Ahmad Faisal Siregar (60) warga Jalan Merpari Aek Manis, Kota Sibolga yang melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalan terlalu ke kanan arah jurusannya.

Kecelakaan tak terhindarkan, hantaman keras kedua kendaraan itu menyebabkan kedua penumpang sepedamotor terpental dan terhempas ke aspal dengan keras. Akibat insiden itu, kedua pengendara itu meregang nyawa.

Upaya pertolongan sempat diberikan warga sekitar dengan membawa kedua pria itu ke RS Horas Insani. Nahas, karena luka yang dialami keduanya sangat serius sehingga nyawa keduanya tak tertolong.

Kemudian, petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan kedua kendaraan yang menjadi kontra. Sementara korban dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk keperluan visum.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Eridal Fitra membenarkan kejadian itu, dan pihaknya masih melakukan penyelidikan serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.