Dua Warga Diamankan  Polisi Karena Kumpulkan Batu Jalanan

0
296

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dua warga sempat diamankan polisi karena diduga melakukan punguntan liar terhadap pengemudi yang melintas di Jalan Umum Nagori Kasindir, Kecamatan Jorlang Hatara, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/03/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

Pengamanan terhadap dua pria yang diketahui bernama Surip (50) warga Nagori Kasindir, Kecamatan Jorlang Hataran dan Jeriman Sijabat (53) warga Nagori Kasindir berawal saat petugas melakukan patroli dan kemudian melihat kedua pria itu sedang mengumpulkan batu yang berada di pinggir jalan untuk ditempatkan di jalanan yang berlubang.

Kemudian, kedua pria itu membawa kardus dan kemudian meminta uang kepada pengemudi kendaran yang melitas di jalan tersebut. Kemudian, kedua pria yang diamankan tersebut dibina dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan mencari pekerjaan sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Kapolsek Balata, AKP A Saragih membenarkan hal tersebut dan pihaknya sudah menyarankan agar kedua pria tersebut mencari pekerjaan sesuai dengan keahlian mereka. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.