Ducati yakin Lorenzo Bakal Menang di Qatar

0
286
Ducati yakin Lorenzo Bakal Menang di Qatar

SIMANTAB.COM, Bologna – Kehadiran Lorenzo ke Ducati memang menjadi angin segar setelah beberapa kali Tim Pabrikan asal Italia gagal meraih podium tertinggi dalam pagelaran Moto GP.

MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo bakal memulai petualangan barunya sebagai pembalap Tim Ducati. Hal tersebut terjadi setelah pemilik julukan X-Fuera tersebut memutuskan untuk tak menambah durasi kontraknya bersama Tim Movistar Yamaha.

Sejak era Casey Stoner, tim pabrikan asal Italia tersebut kerap gagal bersaing untuk meraih gelar juara dunia MotoGP.

CEO Ducati Motor Holding, yakni Claudio Domenicali, lantas membeberkan target timnya di seri pembuka MotoGP musim 2017. Ia optimis dengan adanya Lorenzo membuat Tim Ducati berpeluang besar memenangkan seri pembuka MotoGP 2017 yang bakal berlangsung di Sirkuit Doha, Qatar.

“Tentu kami ingin berkompetisi dan mencoba memenangi seri pembuka di Qatar. Kami menghadapi masa-masa sulit ketika tampil di musim 2011 dan 2012, kami begitu menderita,” jelas Domenicali, seperti dikutip dari GPOne, Minggu (15/1/2017).

“Akan tetapi, kami mulai bangkit dengan progres yang sangat baik dan kami tidak pernah menyerah. Pertama-tama kami dekat dengan podium, dan akhirnya tahun lalu mulai kembali meraih kemenangan. Kini dengan keberadaan Jorge, membuat peluang kami memenangkan balapan kian besar,” tutupnya. (Sn-08)

Ducati yakin Lorenzo Bakal Menang di Qatar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.