Duduk Santai di Atas Sepeda Motornya, Suparno Dijemput Paksa Oleh Team Opsnal Polsek Bilah Hilir

0
366

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Pria ini sedang asyik duduk santai diatas sepeda motornya sambil menunggu yang memesan benda enak tersebut kepadanya, namun ia tidak sadar petugas dari team opsnal Polsek Bilah Hilir sedang mengintainya pada (9/11/2018).

Apa benda yang sebenarnya ia pegang tersebut sehingga petugas dari team opsnal Polsek setempat mengitainya.

Ternyata Suparno (30) seorang warga Dusun Sidomulyo I, Desa Sidomulyo, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumut. Itu adalah seorang kurir narkoba jenis sabu, yang duduk santai di atas sepeda motor menunggu pemesannya, benar saja petugas mengintai gerakannya.

Petugas telah mengantongi ciri-ciri dan identitasnya, sebab petugas telah menerima informasi tersebut dari masyarakat yang sangat dipercayai kebenarannya.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat setempat, Petugas Team Opsnal Polsek Bilah Hilir, menuju lokasi yang di infokan bahwasanya ada pria yang hendak bertransaksi narkoba di jalan PT HSJ, dusun Sei Mambang Hilir II, Desa Sei Tampang, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumut.

Setibanya Team Opsnal dilokasi tersebut dan melihat ada seorang pria duduk santai diatas sepeda motornya, lalu Petugas menghampirinya dan melakukan pemeriksaan badan terhadapnya.

Benar saja, didapati petugas padanya 1 (satu) bungkus plastik transparan yang berisikan narkoba jenis sabu di dalam kotak rokok, lalu Petugas mengintrogasinya, dan ia mengakui barang tersebut miliknya yang telah dipesan seseorang.

Petugas melakukan pengembangan terhadapnya, bahwasanya masih ada lagi barang pelaku yang disimpan di jok sepeda motor yang terparkir di sebuah bengkel berlokasikan di Dusun Tualang, Desa Sidomulyo, benar Petugas menemukan beberapa barang bukti kejahatan narkoba.

Dari pelaku petugas mengumpulkan beberapa barang bukti ((BB) diantaranya, 2 (dua) paket plastik transparan berisikan yang diduga Sabu, 1 (satu) buah handphon samsung, 1 (satu) unit Timbangan elektrik, 1 (satu) unit sepeda motor Honda jenis supra x 125, 1 (satu) buah sekop terbuat dari pipet, 1 (satu) buah kotak rokok tempat simpan timbangan elektrik 1 (satu) buah dompet emas, 1 (satu) buah plastik klip kosong dan Uang tunai Rp w juta.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo membenarkan penangkapan pelaku kejahatan narkoba di Desa Sidomulyo kecamatan Bilah Hilir, kepada Simantab.com Sabtu (10/11/2018).

“Benar, telah kita amankan seorang pria pelaku kejahatan narkoba warga desa Sidomulyo kecamatan Bilah Hilir, yang mana pelaku dapat diamankan team opsnal Polsek Bilah Hilir tersebut, berkat adanya informasi dari masyarakat yang dapat dipercayai kebenarannya” sebut Eri dari pesan singkat akun WhatsApp pribadinya.

Kini pelaku dan barang bukti kejahatan narkoba tersebut telah diamankan di Mako Polsek Bilah Hilir, guna pemeriksaan lebih lanjut dan secepatnya akan dilimpahkan ke Satnarkoba polres Labuhanbatu. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.