Dugaan Korupsi Disdik Siantar, Komisi II : Oknum Yang Terlibat Harus Ditindak

0
181
Dugaan Korupsi Disdik Siantar, Komisi II : Oknum Yang Terlibat Harus Ditindak

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Terkait dugaan korupai yang terjadi di Dinas Pendisikan Kota Pematangsiantar menuai kritikan dari anggota Komisi II, DPRD Kota Pematangsiantar Kenedy Parapat. Ia meminta supaya aparat hukum segera melakukakan tindak lanjut pengaduan itu.

Kenedy yang ditemui di halaman DPRD Kota Pematangsiantar mengatakan hal ini harus segera ditindaklanjuti, mengingiat sudah ada kesepakatan antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dengan KPK mengeni tindak pidana korupsi.

BIDASESI Adukan Dugaan Korupsi Dinas Pendidikan Siantar

“Kita sangat mengharapkan pemerintah kita menjadi pemerintah yang bersih, bila benar terjadi dugaan tentang manipulasi berarti itu menghambat peningkatan kualitas pendidikan di Kota Pematangsiantar, oknum yang terlibat harus segera ditindak, dan kita harapkan untuk tidak dipakai sebagai pemangku jabatan strategis di Pemerintahan Kota Pematangsiantar,” katanya.

Lalu dikatakannya, supaya pihak kepolisian agar segera menindaklanjuti pengaduan tersebut. “Kita harapkan supaya penyidik menindalanjuti laporan itu, sehingga tidak memperlambat proses pendidikan di Kota Pematangsiantar,” kata lebih lanjut.

Dugaan Korupsi Disdik Siantar, Komisi II : Oknum Yang Terlibat Harus Ditindak

Disinggung mengenai apakah pihaknya membuat pansus atau membahas mengenai hal ini. Pihaknya mengatakan, tidak bisa membuat pengaduan karena belum ada laporan yang disampaikan kepada DPRD.

“Karena tidak ada laporan itu ke DPRD atau tembusannya ke kita makanya kita belum bisa bahas, tapi kalau ada tembusan ke kita, kita baru bisa bahas,” tutupnya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.