Duh, 16 Orang Napi di Rutan Labuhan Bilik Melarikan Diri

0
341

Labuhanbatu-Sebanyak 16 orang Narapidana (Napi)  yang mendekam di Cabang Rutan Labuhan Bilik, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, melarikan diri (13/4/2018), sekira pukul 14.45 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian itu diketahui saat petugas jaga Lapas melaksanakan kontrol atau patroli petugas menemukan ruang sel 1 dan sel 2 telah kosong, melihat kejadian tersebut petugas Lapas langsung mengecek ruang sel 1 dan 2, disitu petugas melihat asbes kedua ruangan telah dijebol dan di masing-masing ruangan ditemukan tergantung kain sarung.

Melihat kejadian tersebut, petugaspun mengecek keluar ruangan sehingga petugas menemukan di belakang ruangan terdapat 2 batang kayu broti yang dibentangkan dari asbes ke tembok luar Lapas, kemudian di tembok bagian luar Lapas ditemukan kain sarung tergantung, sehingga tahanan titip di Lapas yang berhasil melarikan diri sebanyak 16 orang.

Selanjutnya, Kalapas langsung melaporlan kejadian tersebut ke Polsek Panai Tengah, Kkemudian 2 orang petugas dari polsek mengecek tempat kejadian dan selanjutnya pukul 03.00 WIB, dua orang petugas Polsek bersama Kalapas Dan 3 angggotanya melakukan pencarian ke daerah Sei Rakyat, Ajamu Sentara Regu lainnya melakukan pencarian ke arah Brombang akan tetapi hasil yang ditemukan untuk sementara masih nilil.

Sementara itu Kapolsek Panai Tengah AKP Mhd Basyir dikonfirmasi melalui via telepon memebenarkan atas kaburnya napi tersebut.

“Benar ada Napi kabur sudah dilaporkan ke kami itu, ini aku lagi sama anggota di lapangan, uda dulu lah ya, lagi sibuk aku ini,” bilang Kapolsek.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.